Home » , , » 5 Acara Telanjang di Dunia

5 Acara Telanjang di Dunia

Written By Ridha Illahi on Jumat, 30 Maret 2012 | 21.33

Mungkin tampil telanjang tak lazim di Indonesia, bahkan tabu. Namun, bagi masyarakat Barat menyelenggarakan sejumlah acara tanpa busana merupakan hal yang wajar. Salah satunya bersepeda tanpa busana. Untuk memperingati Nude Recreation Week atau Pekan Rekreasi Tanpa Busana, baru-baru ini, sebuah situs perjalanan TripAdvisor merilis lima acara yang bagi masyarakat tertentu dianggap menetang norma kesusilaan:
1. World Naked Bike Ride
Setiap tahun sejak tahun 2004 para pengemar sepeda akan bergabung bersama merayakan protes budaya guna menggugat kedigdayan mobil di jalan raya. Tahun ini di 20 negara di seluruh dunia, para peserta akan menyuarakan tututan agar hidup dibebaskan dari minyak dan pabrik. Nantinya dalm acara itu para peserta akan bertelanjang dan menuliskan pesan-pesan kehidupan di beberapa bagian tubuhnya seperti, punggung, bagian depan tubuh dan bokong. Acara ini diselenggarakan Juni dan Juli.

2. AANR World Record Skinny Dip
[Foto tidak tersedia]
Acara yang berlangsung di Kawasan Amerika Utara ini berisi acara renang tanpa pakaian yang dilakukan peserta yang jumlahnya mencapai lebih dari 12.000 peserta. Tak aneh, jika acara ini akhirnya akan berubah menjadi acara renang masal. Bahkan kini menjadi salah satu kategori dalam Guinness Book of World Records. Acara ini berlangsung Bulan Juli
3. Nude Beach Olympics
Berlangsung di Pantai Maslin Beach di Australia Selatan pada Bulan Januari. Acara ini merupakan perayaan pertama untuk Pantai Maslin sebagai pantai tanpa busana pertama di negara tersebut. Isi acara ini adalah permainan olahraga.
 4.Running of the Nudes
Merupakan pawai protes yang dilakukan guna menentang kekejaman yang dilakukan pada banteng dalam perlombaan adu banteng. Protes setiap bulan Juli di Pamplona, Spanyol ini dilakukan dengan mengenakan pakaian minim diseratai beberapa atribut sepeti tanduk kerbau buatan, selendang merah dan lainnya. Kemudian mereka berlari sepanjang setengah mil. Acara ini diselenggrakan organisasi pencinta binatang.



5.Black Rock Desert
Merupakan acara seni yang digelar sebagai bentuk ekspresi diri dan kreativitas di Nevada, AS. Para peserta akan merasa mendapat semangat baru jika melakukannya dengan melepas busana mereka. Acara ini digelar dari bulan Agustus hingga September
___________________
Access from,
http://warta [dash] digital [dot] blogspot [dot] com/2010/10/5-acara-telanjang-di-dunia-hot-pic.html
Access date, 17 Jan 2010.
___________________
Islamthis,
Bukanlah karena bangsa ini dikatakan bangsa yang beradab atau karena bangsa ini mempunyai ‘kesadaran’ yang tinggi, melainkan karena bangsa ini beragama non Muslim lah yang mengakibatkan bangsa ini gemar sekali melakukan pekerjaan-pekerjaan yang bertentangan dengan keagungan Allah sendiri. Di lain pihak, Islam adalah agama yang melarang umatnya untuk melakukan hal-hal yang menjurus ke yang seperti baru saja kita saksikan di artikel ini. Dengan kata lain, Islam akan mengharamkan umatnya melakukan hal hal seperti itu.
Kalau lah bangsa-bangsa yang digambarkan di artikel ini adalah bangsa Muslim, pastilah mereka tidak akan melakukan hal-hal yang menjijikkan tersebut.
Nah saudara-saudaraku se-bangsa dan se-tanahair!
Janganlah anda menganggap baik agama kekafiran itu terkhusus lagi agama karosetan [kristen], karena agama-agama selain Islam itu adalah agama bikinan bangsa Iblis yang hanya mengajarkan manusianya untuk melakukan hal-hal yang sesat dan keji. Janganlah tergoda oleh bujuk rayu para pendeta kafir untuk memurtadkan anda. Islam akan mencegah anda dan bangsa anda dari berbuat seperti itu!
Dan bagi anda yang non Muslim, insaflah!
Agama anda adalah agama yang ‘berdiam’ diri dalam hal akhlak! Itu artinya agama anda itu (selain Islam) akan membawa bangsa anda kepada kemesuman yang menjijikkan.
Naudzu billah mindzalik!

Sumber : True Islam In The Air!!!

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja