Home » » Demokrat: Calon lain hanya ikuti ide Foke

Demokrat: Calon lain hanya ikuti ide Foke

Written By Ridha Illahi on Senin, 14 Mei 2012 | 05.35


Demokrat: Calon lain hanya ikuti ide Foke
merdeka.com/imam buhori

Anggota DPRD komisi C dari Fraksi Demokrat, Achmad Husin Alaydrus menilai Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli adalah sebagai pemimpin DKI yang terbaik. Pasalnya, calon-calon lainnya hanya mengikuti ide dari Foke saja.

"Kalau ada calon lain yang harus begini, gratis semua, itu sudah dijalankan oleh Fauzi Bowo. Jadi tinggal lanjutkan terus (program)," ujar Achmad Husin Alaydrus, di PRJ Kemayoran, Jakarta, Minggu (13/5).

Menurutnya, pendidikan sekolah gratis dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), program kesehatan dan Gaskin merupakan ide dari Foke. Gaskin sendiri telah dikucurkan dana sebesar 600 Milyar.

"SD, SMP itu gratis, SMA itu idenya Fauzi bukan ide dari calon yang lain. Ini cuma meniru saja. Kesehatan, Gakin dari orang miskin sampai ulama sekarang digratiskan dengan dana 600 M, ini luar biasa," paparnya.

Adapun masalah transportasi, menurut dia, sudah ada penambahan koridor di Jakarta dan Bekasi. MIRT pun sudah dimulai, dengan adanya Perda yang dikeluarkan besok. Perda tersebut digunakan untuk menangani kesamaan MIRT dalam menangani kemacetan.

"Artinya kinerja Foke ini sudah maju. Dari yang diangen-angenkan dari calon yang lain. Jadi nggak usah diragukan lagi," tandasnya.

Hal ini dapat dilihat dari banjir yang sudah mulai berkurang. Dari pengerukan sungai-sungai, terdapat 60 titik sudah diperbaiki. Artinya, hal ini menurut Achmad bukan lah janji-janji

"Artinya ini tidak lah berjanji-janji dan omong besar," tegasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja