Home » » Hayden: Ducati telah lakukan terobosan besar

Hayden: Ducati telah lakukan terobosan besar

Written By Ridha Illahi on Senin, 14 Mei 2012 | 05.40

Hayden: Ducati telah lakukan terobosan besar

Hayden: Ducati telah lakukan terobosan besar
Nicky Hayden merasa percaya diri dan juga sangat mempercayai Ducati (c) Crash
Nicky Hayden yakin bahwa motor Desmosedici GP12 milik tim Ducati MotoGP adalah motor yang kompetitif untuk membantunya menjadi pebalap yang konsisten meraih podium musim ini.
Hayden dan rekan setimnya, Valentino Rossi telah resmi mempublikasi corak motor terbarunya dalam acara presentasi Ducati secara online di Borgo Panigale, Italia hari Senin waktu setempat.
Pebalap asal Amerika Serikat itu menyatakan bahwa ia percaya bahwa Ducati telah melakukan hal yang tepat pada motornya, yang akan memakai rangka alumunium untuk pertama kali.
"Tahun ini akan menjadi tahun penentuan bagi saya. Saya harus membalap dengan performa terbaik dan semoga kami tidak akan melakukan 'pembicaraan berat' di bulan November mendatang. Saya percaya diri dan saya juga sangat mempercayai Ducati," ujar Hayden, menyinggung soal kontraknya bersama Ducati yang akan berakhir musim ini.
"Saya rasa Filippo Preziosi adalah sosok yang jenius dan saya didukung oleh tim yang baik. Mereka telah bekerja keras sejak musim lalu dan sepertinya mereka telah melakukan terobosan besar pada motor kami. Jadi saya sangat berharap bahwa kami akan menjalani musim balap yang baik," imbuh pebalap berusia 30 tahun ini.
Selain Hayden, pebalap MotoGP yang kontraknya akan berakhir musim ini antara lain adalah Rossi, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Ben Spies. (mcn/kny)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja