Home » » Hidayat minta tidak ada penari telanjang di Jakarta

Hidayat minta tidak ada penari telanjang di Jakarta

Written By Ridha Illahi on Senin, 14 Mei 2012 | 04.41



Hidayat minta tidak ada penari telanjang di Jakarta
striptease. merdeka.com/shutterstock

Calon Gubernur DKI Jakarta, Muhammad Hidayat Nur Wahid mengatakan Perda hiburan malam harus diterapkan dengan benar. Selama ini banyak pemilik tempat hiburan malam  tidak mematuhi perda.

"Kita akan laksanakan Perda itu dengan baik dan benar, selama ini justru perda tidak dilaksanakan sehingga orang bebas membeli miras dimana-mana dan melakukan kegiatan diluar jam yang sudah ditentukan" kata Hidayat kepada wartawan di FK UI, Jakarta, Senin (14/5).

Dia pun menolak untuk membuat perundangan yang lain yang nantinya akan menimbulkan kegaduhan sendiri di DKI Jakarta. Karena jika dia membuat peraturan baru maka akan terjadi benturan dan timpang tindih peraturan yang ada.

Masalah banyaknya penari telanjang di klub malam, Hidayat meminta seluruh pihak untuk mematuhi aturan yang ada. "Kalau memang tidak diperbolehkan ya jangan dilakukan," ujarnya.

Hal itu mencegah masyarakat yang ingin bertindak anarki dan ingin menghilangkan penyakit masyarakat atas pelanggaran atas perda tersebut. "Jika masyarakat tidak ingin melakukan tindakan kekerasan, sweeping maka patuhilah perda tersebut" imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja