Home » » Inilah Tanda-Tanda Pria Tidak Dewasa

Inilah Tanda-Tanda Pria Tidak Dewasa

Written By Ridha Illahi on Selasa, 15 Mei 2012 | 13.32


Tidak Dewasa

Pasangan kamu belum dewasa mungkin masih banyak pria pria yang lain di dunia ini yang tidak dewasa banyak penyebap kenapa pria tidak dewasa salah satunya biasa karena sering di majakan oleh orang yang di sayanginya sebagai informasi untuk kamu ini ada beberapa tanda tanda bahawa pria belum dewasa kamu ingin tahu apa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari okezone.com.
Anak Mommy: Seorang anak dimanjakan oleh orang tuanya dan dibawa kembali ke kehidupan sehari-harinya. Pria dimanjakan oleh ibu mereka dan ini adalah penyebab mengapa kebanyakan dari mereka adalah anak mama. Sikap manja dalam hal ini membuat mereka bertindak tidak dewasa. Ini bisa menjadi sifat keras kepala atau keengganan untuk menyesuaikan diri.
Takut tanggung jawab: Seorang pria merasa dia adalah seorang anak-anak di hati. Inilah sebabnya, mereka berpikir mereka tidak begitu berkembang cukup untuk mengambil tanggung jawab dan menangani mereka. Salah satu alasan mengapa pria takut pernikahan adalah tingkat ketidakdewasaan.
Mental pengatur: Ketika mereka merasa seorang anak-anak di hati, pria ingin dimanjakan dan ingin hidup seperti yang mereka mau. Ini adalah set up mental yang membuat pria bertindak tidak dewasa.
Ceroboh: Sebagian besar pria tidak hati-hati bila dibandingkan dengan wanita. Sikap ceroboh membuat pria tidak dewasa dalam menghadapi situasi. Tidak semua pria ceroboh tetapi hanya pria yang dimanjakan oleh orang tuanya.
Itu adalah beberapa alasan untuk mengetahui mengapa pria tidak dewasa, meskipun tidak semua pria. Mayoritas pria yang berada di bawah umur 30-an atau lebih dimanjakan memiliki ketidakdewasaan lebih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja