Home » » Motor baru Rossi dan Hayden lebih bernuansa Italia

Motor baru Rossi dan Hayden lebih bernuansa Italia

Written By Ridha Illahi on Senin, 14 Mei 2012 | 05.42


Motor baru Rossi dan Hayden lebih bernuansa Italia
Corak baru Desmosedici GP12 Valentino Rossi dan Nicky Hayden (c) MotoGP



Corak motor (livery) dari tim pabrikan Ducati untuk MotoGP musim ini, telah dipublikasi untuk pertama kali dalam presentasi secara online yang diadakan di markas tim tersebut, yakni di Borgo Panigale, Bologna, Italia pada hari Senin waktu setempat.
Motor yang akan dikendarai Valentino Rossi dan Nicky Hayden itu menampilkan lebih banyak warna putih pada fairing bagian depan, ditambah dengan garis warna hijau di kedua sisinya, namun warna merah yang merupakan ciri khas Ducati masih mendominasi. Warna-warna itu tentu sekilas membuat motor Desmosedici GP12 lebih bernuansa Italia.
Motor Rossi masih menampilkan nomor 46 dengan warna kuning, sedangkan Hayden tetap memakai warna putih untuk nomor startnya, 69.
General Manager dari Ducati Corse, Filippo Preziosi memastikan bahwa Desmosedici GP12, yang memakai rangka aluminium untuk pertama kali, menggunakan kapasitas mesin 1000cc, sesuai dengan aturan baru MotoGP yang mulai diberlakukan musim ini.
Rossi dan Hayden, yang mengakhiri musim lalu dengan berada di peringkat ke-7 dan ke-8 pada klasemen pebalap, akan mengendarai motor dengan corak terbaru tersebut dalam uji coba pra musim terakhir di Sirkuit Jerez, Spanyol 23-25 Maret mendatang.
Selama presentasi tersebut, terhitung sebanyak 96.000 orang menontonnya secara online. (cn/kny)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja