Home » » Persiwa Siap Bertarung di Papan Atas

Persiwa Siap Bertarung di Papan Atas

Written By Ridha Illahi on Sabtu, 19 Mei 2012 | 12.54

TEMPO.CO, Jayapura-- Pelatih Persiwa Wamena, Gomes De Olivera, mengaku puas atas kemenangan yang diraih anak asuhnya usai menumbangkan Persija Jakarta dalam laga Indonesia Super Liga di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu malam, 16 Mei 2012.

Empat gol tim Badai Pegunungan dicetak oleh Erick Weeks Lewis di menit 32 dan pengujung babak pertama, Piter Rumaropen di menit 48, serta Bokay Edy Foday di menit 76. Sementara gol penabur lara Macan Kemayoran dilesakkan Pedro Javier di menit ke 7. “Saya puas, ini jadi modal buat kami untuk laga di luar kandang. Kami akan bermain maksimal untuk menghasilkan yang terbaik,” kata Gomes De Olivera, Kamis 17 Mei 2012.

Ia mengatakan tidak mudah menundukkan Persija yang dihuni pemain bertalenta seperti Bambang Pamungkas atau Pedro Javier. “Tapi kami berhasil membuktikan itu. Laga tadi malam di kandang kami, jadi semangat menang itu sudah dari awal diberikan pada pemain,” ujarnya.

Pertandingan mendatang menghadapi Sriwijaya FC di Palembang, 21 Mei 2012, Pieter Rumaropen dan kawan-kawan diharap dapat kembali mendulang poin. “Ke depan akan semakin berat. Kami persiapkan tim dengan baik, apalagi laga nanti main di kandang lawan,” katanya.

Dengan hasil ini Persiwa Wamena naik menggeser Persela dan Persija di urutan 4 dan 5. Pasukan Hijau Hitam kembali ke posisi 3 klasemen sementara dengan poin 43 dari 24 kali laga. Satu peringkat di atas, Persipura bertengger dengan nilai 48 dari 24 pertandingan yang telah dilalui.

JERRY OMONA
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja