Home » » Boomerang Ajak Boomers Bernostalgia

Boomerang Ajak Boomers Bernostalgia

Written By Ridha Illahi on Rabu, 13 Juni 2012 | 12.57


JAKARTA, Aksi panggung Boomerang sangat enerjik saat tampil membuka hari kedua festival musik rock Java Rockin' Land 2010, di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/10/2010) malam.
Band asal Surabaya dengan formasi Roy Jeconiah (vokal), Andry Franzy (gitar), Hubert Henry (bas), dan Farid Martin (drum) ini mengehntak dengan istorsi gitar, dipadu dengan harmoni bas dan drum, untuk membuka konser dengan lagu "Tragedi". Sang vokalis, Roy, pun menyambarnya dengan menyanyi penuh semangat.
Keempat pria berambut panjang itu menyuguhkan musik penuh distorsi dan cadas, ya itulah Boomerang. Roy memainkan harmonika sebagai intro lagu "Generasiku". Seketika para Boomers (penggemar Boomerang) ikut berjingkrak dan bernyanyi.
Setelah itu, Roy terus berinteraksi dengan para penonton setiap lagu usai disuguhkan. "Kami akan memainkan lagu saat kami masih memakai nama band Los Angels sebelum resmi menjadi nama Boomerang," terang Roy mendahului intro lagu "No More".
Masih bernostalgia dengan tahun-tahun kejayaan Boomerang, lagu "O Ya" tak ketinggalan disuguhkan untuk mengobati kerinduan Boomers yang sudah lama tidak menyaksikan pertunjukan band kesayangan mereka. "Kisah" dan "Bawalah Aku", dua lagu lama lainnya, juga diperdengarkan.
Setelah puas bernostalgia, Roy cs memainkan "Suara Jalanan" dan "Superior Syndrome", lagu-lagu dari album terakhir mereka, yang dirilis tahun lalu, Suara Jalanan. Di penghujung konser, ada "Pelangi", yang berasal dari album Gadis Extravaganza .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja