Home » » Habis Payudara Terbitlah Pantat, Sensasi Madona Berlanjut

Habis Payudara Terbitlah Pantat, Sensasi Madona Berlanjut

Written By Ridha Illahi on Kamis, 14 Juni 2012 | 05.16




Madonna sepertinya belum puas menebar sensasi. Setelah membuat kejutan dengan memamerkan payudaranya di atas panggung saat konser di Turki, kini diva berusia 53 tahun tersebut kembali memamerkan aksi cabul dengan mempertontonkan bagian pantatnya saat konser di Roma, Italia.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (14/06/2012), Madonna kembali menjalani rangkaian tur-nya ke Italia, tepatnya di Stadion Olimpico, Roma pada Rabu (13/06/2012).

Dalam konser ini, Madona kembali melakukan kegilaan yang membuat penonton tercengang. Aksi yang dilakukan Madona kali ini hampir sama dengan yang terjadi di Istanbul. Ia memulai aksi cabulnya saat menyanyikan lagu 'Human Nature'. Di tengah-tengah lagu, mendadak Madonna membelakangi penonton dan menurunkan celana panjangnya.

Madonna memamerkan pantatnya yang dibalut G-string. Kostum yang dipakai sang diva malam itu juga sama dengan yang dikenakannya di Turki. Kejadian tersebut pun sontak membuat arena yang dipadati lebih dari 55 ribu penggemarnya itu histeris.

Sebelumnya sang ikon menerima kritik keras karena memperlihatkan payudaranya di Istanbul pekan lalu. "Apa yang berhasil untuk wanita atau pria 22 tahun biasanya tidak pantas dilakukan, untuk orang berusia 53 tahun," ujar Donny Deutsch di acara 'TODAY' baru-baru ini.


Sudah terlalu tua, banyak kalangan menilai tindakan Madona sudah tidak pantas.

Dr. Nancy Snyderman juga mencela tindakan Madona. "Tidak ada yang spesial," ujarnya. "Bukan payudara yang spesial, tidak berharga untuk dilakukan."

Konser "MDNA Tour" ini digelar dalam rangka mempromosikan album terbarunya, "MDNA". Dalam rangkaian tur itu, Madonna membawa serta kekasihnya, Brahim Zaibat, serta dua anaknya, Rocco

Duh! sepertinya Madonna ingin habis-habisan dalam mempromosikan album terbarunya, MDNA.


Konser Madona di Roma


(as/dailymail)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja