Home » » Luar Biasa!! Al-Qaidah Yaman Gempur Pasukan Anti-Teror yang Buat Teror

Luar Biasa!! Al-Qaidah Yaman Gempur Pasukan Anti-Teror yang Buat Teror

Written By Ridha Illahi on Sabtu, 02 Juni 2012 | 15.39



RADA.SAN’A.YAMAN UTARA.(voa-islam.com) – Koresponden Madad News Agency melaporkan bahwasanya pasukan Anti-Teror Yaman didukung dengan tank-tank dan mobil militer menyerang rumah seorang penduduk Rada, propinsi San’a, Nashar Al-Hutham, pada hari Rabu 30 Mei 2012, yang didalamnya berkumpul istri dan tiga orang anaknya serta iparnya.
Koresponden Madad News Agency mengatakan bahwa pasukan tersebut mengagresi rumah dengan tank yang mengakibatkan hancurnya rumah itu. Alhamdulillah, tak seorang pun yang berada dirumah itu terluka. Disamping itu, tentara juga menembakkan rudal tank ZSU-23-4 Shilka ke rumah tersebut dari gunung Ajram di daerah Rada.
Menurut pengakuan koresponden, Anshar Al-Syari’ah masuk setelah peristiwa itu dan menyebar menjadi dua kelompok. Kelompok pertama “menghajar” pasukan Anti-Teror yang mengagresi rumah tersebut dan saling baku tembak yang memaksa pasukan tersebut hengkang dari Rada setelah menderita kerugian.
Sedangkan kelompok kedua “menggempur” titik Daar Al-Najd, dibawah kendali Tentara Nasional, pada pintu masuk Rada dengan senjata mesin dan mortar yang menghancurkan mobil militer dan korban tewas serta luka-luka di pihak tentara.(usamah/madad)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja