Home » » Madonna Tampil Vulgar di Turki

Madonna Tampil Vulgar di Turki

Written By Ridha Illahi on Senin, 11 Juni 2012 | 17.00





RATU pop dunia Madonna mengguncang fans Turki. Bukan hanya karena suara dan aksi dance-nya, di atas panggung Madonna juga menampilkan aksi kontroversi.

Fans Madonna tercengang kala sang pujaan memamerkan payudara sebelah kanan dalam konser bertajuk 'MDNA Tour' di Istanbul, Turki, Sabtu (9/6) malam waktu setempat.

Sang diva melakukan aksinya itu saat menyanyikan salah satu lagu andalannya Human Nature. Mantan istri Lenny Kravitz itu berjalan dari tengah panggung ke depan dan membuka aksesoris pakaiannya. Tiba-tiba ia membuka bra dan sengaja mempertontonkan payudara sebelah kanannya ke hadapan sekitar 55 ribu fans.

Fans pun tak kuasa berteiak. Memang, saat itu Madonna memakai pakaian yang menggoda, hanya bercelana panjang dan berbalut bra tanpa baju.

Setelah menunjukkan payudaranya, Madonna melanjutkan aksinya dengan membalikkan tubuh membelakangi para penonton untuk menunjukkan tatto 'No Fear' yang tertulis di punggungnya. Penonton pun kembali berteriak.

Ini bukanlah aksi kontroversial pertamanya dalam tur di kawasan Timur Tengah itu. Pekan lalu, di Tel Aviv, Israel, aksi Madonna membuat para penonton terhenyak. Panggung tempat sang diva beraksi menampilkan gambar perempuan yang diketahui pemimpin Partai Nasional Prancis, Marine Le Pen. Tapi, gambar Le Pen yang terpampang sebagai background panggung itu dihiasi gambar Swastika yang berhubungan dengan Nazi.

Sang politikus yang menjadi objek panggung Madonna pun bereaksi. Le Pen mengancam akan membawa masalah ini ke meja hukum jika Madonna kembali mengulangnya dalam tur di Prancis, Juli mendatang.

"Kami mengerti bagaimana cara penyanyi tua itu membuat orang-orang berbicara tentang aksi ekstrim itu," kata Le Pen pada The Daily Mail. "Tapi, jika dia (Madonna) melakukan itu di Prancis, lihat saja," ancamnya. (hollywoodreporter/contactmusic/Wrt3)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja