Home » » Remaja 3 Orang Cabuli seorang siswi ABG

Remaja 3 Orang Cabuli seorang siswi ABG

Written By Ridha Illahi on Senin, 18 Juni 2012 | 14.16

Video mesum tiga remaja pria dan seorang Anak Baru Gede (ABG) yang diduga siswi sebuah SMP tersebar luas di wilayah Singkawang Timur, Kalimantan Barat.
Diduga adegan mesum itu dilakukan di sebuah pinggiran Sungai Hang Moy, Singkawang Timur. Kawasan wisata yang terletak sekitar 15 kilometer dari Kota Singkawang itu memang telah sering dijadikan sebagai lokasi pasangan yang sedang dilanda asmara.
Rekaman video itu kini telah beredar dan meresahkan masyarakat sekitar. Dalam rekaman video berformat 3gp berjudul ‘Hangmoy’ itu diperankan empat remaja pria dan satu gadis ABG. Satu di antaranya bertindak sebagai perekam. Dalam video berdurasi 4,45 menit ini, seorang perempuan muda yang diduga pelajar sekolah menengah pertama (SMP) digauli tiga remaja pria. Pakaian putih biru terlihat tergantung di sekitar lokasi adegan mesum.
Bahasa yang digunakan para ABG sangat kentara logat Melayu Sambas, seperti kata-kata ‘ngape kau tutupi muka mu wak’ atau ‘kau beh..ngacau tolen’. Dalam adegan itu, remaja pria secara bergantian melakukan hubungan badan dengan seorang perempuan yang terbaring di tepian sungai.
Kuat dugaan, rekaman video mesum itu direkam dengan menggunakan handphone (HP) yang beresolusi tinggi. Pasalnya, adegan demi adegan dalam video gambarnya terlihat jernih.
Sang perempuan tampaknya sadar dan mengetahui bahwa adegan mesum yang mereka lakukan itu direkam. Pasalnya, gadis ABG itu tampak malu dan hanya menutup wajahnya dengan kedua tangan.
Tidak diketahui secara pasti siapa yang mengedarkan pertama kali rekaman itu, namun hingga kini vedio mesum tersebut telah beredar di Kota Singkawang.
Sumber: Tribun, Go Two On
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja