Home » » Roy Jeconiah-John Paul Ivan Jadi RI 1

Roy Jeconiah-John Paul Ivan Jadi RI 1

Written By Ridha Illahi on Rabu, 13 Juni 2012 | 12.54

Roy Jeconiah

 John Paul Ivan

JAKARTA, Setelah kira-kira dua tahun tak lagi menjadi vokalis band rock Boomerang, Roy Jeconiah membentuk RI 1 bersama sang gitaris, John Paul Ivan, yang sudah sejak 2005 keluar dari grup asal Surabaya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Roy dalam jumpa pers JIEXPO Jakarta Fair 2012, yang diadakan pada Selasa (5/6/2012).
"RI 1 ini proyek serius saya dan Ivan. Sekarang sedang dalam proses menggodok album pertama," ujar Roy.
Nama RI 1 merupakan bentuk ringkas dari Roy Ivan Bersatu.

Roy mengaku sulit untuk melepas image Boomerang yang telanjur melekat pada dirinya. "Separuh umurku bersama Boomerang, jadi itu bukan suatu hal yang mudah untuk melepaskan image tersebut. Kalau dulu, saya punya cita-cita mulia, pengin nge-band dengan orang yang sama, dengan formasi tetap. Ya, tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok," ucapnya.

Sebelum membentuk RI 1, Roy membuat proyek solo bernama Jecovox. Proyek itu telah menghasilkan satu single andalan, "Nyanyian Para Pemberani". "Sekarang Jecovox berhenti dulu, lebih fokus ke RI 1," lanjut Roy.

RI 1 juga sudah memiliki basis penggemar sendiri, bernama Milisi RI 1. Roy melanjutkan, Milisi RI 1 selalu mendukung karya mereka dan mengharapkan mereka tetap eksis dalam industri musik Indonesia.

Roy, seperti juga Ivan, memutuskan untuk meninggalkan Boomerang karena merasa sudah tidak sepaham lagi dengan para personel lainnya dalam bermusik. Roy menerangkan pula, untuk sementara waktu Boomerang--yang kini hanya dihuni oleh Hubert Henry Limahelu (bas dan vokal) dan Faried Martin Badjeber (drum)--berhenti bermusik dulu.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja