Ads (728x90)

Ruhut menyatakan bersedia pindah ke Partai Nasdem jika Partai NasDem berani memberikan dana transfer senilai Rp 1 triliun
Menurut Ruhut, pernyataannya ini karena dirinya selaku politikus sudah layak disamakan seperti bintang sepakbola, David Beckham. Sebab, parpol-parpol yang disinggahinya, yakni Golkar dan Demokrat, selalu menang di Pemilu.
"Tulis, Ruhut bisa pindah ke semua, tidak hanya NasDem, dengan biaya transfer minimal Rp 1 triliun, karena di dalam sepkbola Ruhut itu seperti David Beckham," kata Ruhut.
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat, Rio Patrice Capella, mengkritik cara berpolitik politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, yang bersedia pindah partai demi uang transfer Rp 1 triliun.
Dengan cara berpolitik seperti itu, Rio meyakinkan pihaknya tidak akan menerima Ruhut masuk ke Partai NasDem kendati diberikan secara cuma-cuma alias gratis.
"Inilah mental caleg yang mesti diubah. Kalau caranya begini, gratis pun kami tidak terima...!" kata Rio, Senin (11/6/2012).
Menurut Rio, cara berpolitik seperti itu tidak etis mengingat saat ini Ruhut masih bernaung di bawah partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono, Partai Demokrat, namun sudah berani pindah partai demi uang.
"Loh, cara berpikirnya Rp 1 trilun itu, silakan dinilai saja," imbuhnya.
Sebelumnya, Ruhut mengkritik cara Partai NasDem memodali calegnya dengan dana Rp 5 hingga Rp 10 triliun. Ruhut menolak jika tawaran itu datang kepadanya.
http://www.tribunnews.com

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.