Ads (728x90)


AZAN.SYABWAH.Madad News Agency melaporkan pada hari Rabu pagi, 13 Juni 2012, pesawat AS tanpa awak menghujani imarah Azan, propinsi Syabwah Yaman Selatan, dengan sepuluh rudal tanpa ada korban yang jatuh, baik yang gugur maupun yang luka-luka, Alhamdulillah.
Kontributor Madad News Agency menyebutkan bahwa pesawat AS tanpa awak tersebut pada pukul 06:50, waktu propinsi Syabwah, nelakukan serangan dengan lima tembakan pada daerah-daerah yang berbeda di Azan dengan jeda 10 menit ditiap tempat dan sekali tembak dua rudal yang dmuntahkan.
Tembakan pertama kena sasaran rumah yang tak ada penghuninya, dekat dengan jalan utama kota Azan, yang hamper membuat rumah itu hancur rata dengan tanah dan mengenai salah satu Masjid yang dekat dengan rumah itu. Dua diantara empat tembakan menargetkan pabrik pembuat bata semen di persimpangan Al-Hauthoh. Dua serangan terakhir mengenai sasaran pintu masuk kota Azan dari arah kota Al-Hauthoh disela-sela lalu-lalangnya mobil-mobil warga. Namun , Alhamdulillah, tak ada satupun korban dari warga.
Lanjut Madad News Agency, perlu diketahui bahwa Imarah Azan pernah “ketiban” serangan yang serupa dari pesawat AS sejak dua bulan lalu yang mengakibatkan syahidnya tiga orang  warga dan lima anak-anak.9usamah/madad)

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.