Home » , » Rasa Sayang Sang Kucing Kepada Sesamanya

Rasa Sayang Sang Kucing Kepada Sesamanya

Written By R Merah on Jumat, 27 Juli 2012 | 12.43

Kucing adalah binatang yang paling di sukai sama Nabi Besar Kita Muhammad SAW.

Terdapat ayat dalam Al-Qur'an yang menjelaskan tentang hewan di antaranya adalah::

Dan sungguh, pada hewan ternak itu terdapat pelajaran bagimu…( QS. An – Nahl 66 )

Allah menciptakan semua jenis hewan dari air, maka sebagian ada yang berjalan di atas perutnya dan sebagian lagi berjalan dengan dua kaki, sedang sebagian berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yang Dia kehendaki. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu. ( QS. An – Nuur 45 )

Lalu bagaimana dengan sang kucing yang imut ini..

Di bawah ini adalah sebuah video yang sangat menghrukan ini video tentang kucing yang sangat sayang sama kucing lainnya, ini bukti kebesaran Allah SWT, kalau kucing juga punya perasaan, kalau anda liat video dibawah ini pasti anda setuju. coba bayangkan saja, kucing hitam tersebut sudah mati dan kemudian kucing putih datang dan menginjak injak jatungnya layaknya manusia yang sedang melakukan PERTOLONGAN PERTAMA pada kecelakaan,dan berharp kucing mati tersebut bisa bangun, dan memberikan nafas buatan layaknya manusia.

kucing tersebut menginjak injak berharap ada lagi detak jantungnya, betapa hebatnya kucing tersebut, itulah mengapa saya menyukai hewan yang disukai oleh nabi muhammad SAW ini.
Lihatlah ending video nya, kucing tersebut bersenderan bersama kucing yang telah mati tersebut,



Kucing di ciptakan dalam bentuk yang ideal sesuai dengan lingkungan mereka, mereka perlu bernafas, makan, berburu dan mempertahankan diri agar tetap hidup. Oleh karena itu, mereka harus mengenal dunia mereka, dan membedakan antara musuh dan mangsa mereka. Dengan demikian, mereka memerlukan penglihatan khusus untuk melihat lingkungan mereka. Bagaimanapun, Allah yang Mahakuasa, Tuhan dari semua dunia, telah memberikan karakteristik yang mengagumkan seperti mata yang memiliki struktur khusus, bentuk dan ketajaman penglihatan untuk kucing. Penciptaan mata yang memiliki kekhususan bagi kucing merupakan pelajaran bagi orang – orang yang beriman sebagaimana di sebutkan di dalam Al – Qur’an ;
Dan disana terdapat pelajaran bagimu…( QS. Al – Mu’miniin 21 )

Lalu bagaimana dengan perasaan anda terhadap sesama manusia
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja