Home » » Ukur dua anak perempuan dari kumpul kebo dengan pelatihan mereka untuk melakukan pekerjaan rumah perkawinan

Ukur dua anak perempuan dari kumpul kebo dengan pelatihan mereka untuk melakukan pekerjaan rumah perkawinan

Written By Ridha Illahi on Sabtu, 14 Juli 2012 | 08.15

Kasus individu mungkin .. Tetapi refleksi dari kenyataan yang mengkhawatirkan
Talatna surat kabar dan kantor berita dan berita dari seorang imam Australia dijatuhi hukuman penjara selama delapan setengah tahun setelah mengaku bersalah atas pelaksanaan incest dengan putrinya. Imam itu mengakui bahwa ia mulai melakukan seks dengan mereka karena mereka pada usia 13 dan 15, pada 1991, dan selama hampir 10 tahun. Dia membenarkan kejahatan imamnya seks keji yang tidak Anda kesenangan sendiri, tetapi karena ia ingin mengajarkan anak-anaknya bagaimana mereka harus berurusan dengan suami mereka di masa depan.
Jika Anda berakhir berita di sini, dapat dianggap sebagai kasus individual dan bukan merupakan bukti terhadap Kekristenan dan kami tidak mengingatkan dia, seperti halnya situs Kristen dengan berita atau kejahatan yang dilakukan oleh seorang Muslim dan sebagai secarik Islam (dan terus terang jika kita mengadakan argumen dengan skandal penerbitan Kristen, untuk Internet diperluas semua itu dan karena setiap orang menyentuh kenyataan adalah bahwa tidak ada tindakan Kristen hanya berkomitmen menyimpang atau abnormal atau pidana dan mendorong itu) Tapi apa Diupload oleh Pendeta sebagai pembenaran karena telah mengaku bersalah ini tidak menjadikannya sebuah kasus individual, tetapi contoh yang khas untuk membenarkan penyimpangan dan penyimpangan dari Kristen!.!
Apakah pembenaran untuk imam?
Apa yang dikatakan oleh imam sebagai alasan adalah bahwa apa yang dia lakukan adalah sesuai dengan ajaran Alkitab!
Ini mungkin tampak pada pandangan pertama dengan kurang informasi tentang Alkitab bahwa imam mengoceh, tapi apa yang dikatakan adalah benar dan merupakan sebuah fenomena di kalangan orang Kristen. Fenomena ini adalah penggunaan teks-teks Kristen dari Alkitab untuk membenarkan penyimpangan dan homoseksualitas. Dan penggunaan teks-teks ini tidak Peleta, tetapi teks-teks yang jelas dan perlu upaya besar untuk menafsirkan seperti yang akan kita lihat segera. . Hasil dari teks-teks yang kami telah menemukan kelompok Kristen untuk membenarkan banyak kata kerja tak beraturan Contohnya termasuk kelompok nudist dan Kristen gereja homoseksual Dan yang unik ke Kristen sehingga untuk sisa agama-agama dunia -. Baik tertulis atau tidak tertulis, Buddha atau Hindu atau Zoroastrianisme atau eksistensi lain dari kelompok agama untuk membenarkan perilaku abnormal mengutip Bektabhm Alkitab!
Misalnya, kita menemukan bahwa Alkitab menuduh Lot Nabi - secara salah - bahwa ia berzinah dengan putrinya setelah pembebasan mereka dari kehancuran yang disebabkan ke Sodom dan Gomora sebagai hukuman untuk kelainan rakyat mereka (dan jika mereka telah diselamatkan untuk melakukan memang yang terburuk dari perbuatan itu dihukum oleh orang-orang mereka sendiri dan damai Lot besertanya Aoboukhm itu tetapi mereka. tidak akan dihukum atau bahkan menghardik!). Ada kisah dalam Kejadian bab dari 19 sebagai berikut:
(30 dan naik Banyak Zoar dan diam di gunung dan kedua putrinya dengan dia Karena ia takut tinggal di Zoar.. Dihuni di gua ia dan kedua putrinya 0,31 tertua dari Bapa sedikit tua dan tidak di tanah orang untuk memasuki kita norma seluruh bumi 0,32 sehingga kami air anggur ayah minuman kami dan Ndtdja dengan dia. Venhieddi dari keturunan ayah kami 0,33 anggur Vsagta curahannya ayah malam itu. dan masuk perawan dan berbaring dengan ayahnya tidak tahu Badtjalla tidak melakukan 0,34 dan acara besok bahwa al-Bakr berkata kepada sedikit saya dapat berbaring kemarin dengan ayah saya.. anggur sistemik malam ini juga Vadkhala kebohongan dengan dia. Venhieddi dari Bapa keturunan 0,35 Vsagta ayah mereka minum anggur juga pada malam itu. dan kecil dan berbaring dengan dia. tidak tahu Badtjalla tidak melakukan 0,36 putri dikandung Lot dari ayah mereka 0,37 putra sulung lahir, dan memanggil nama Moab, Abu Moab sampai hari ini.. dari 38 kecil juga lahir seorang putra, dan menyerukan Paman saya bernama Ben, Abu bani Amon sampai hari ini.) ... cerita ini berakhir!!
Pertanyaan: Bukankah ini yang mendorong jujur ​​inses?
Orang Kristen untuk menjawab pertanyaan ini, atau lebih tepatnya untuk membenarkan adalah bahwa rakyat perdamaian Lot besertanya dan bahwa - seperti sisa para nabi dalam Alkitab - adalah tidak sempurna dan bahwa Alkitab berisi cerita tidak mendorong mereka.
Ini pembenaran tipis mencerminkan korupsi dari doktrin Kristen dan bahkan membuktikan bahwa Alkitab mempromosikan inses. Jika orang Kristen bahwa para nabi - yang Astafahm Tuhan untuk mengkomunikasikan pesan dan hukum-Nya dan membuat mereka panutan bagi orang - pezina (tidak hanya itu, karena orang berkendak DetikForum), itu Sisthal Apa para nabi dan menemukan alasan untuk melakukannya setelah ia bertanya pada dirinya sendiri: Jika ini adalah nabi yang dipilih oleh Tuhan untuk mengkomunikasikan pesan-Nya, takut saya melakukannya?
Pertanyaannya sekarang adalah: Tidak menemukan makhluk Tuhan manusia yang lebih baik daripada mereka untuk mengirim mereka? Dan bagaimana orang-orang mereka dan mereka akan ikuti etika? Wajah dalam apa yang mereka katakan kepada orang-orang mereka "tidak Tznoa" Mereka pezina?
Jangan akhiri untuk menciptakan dan menghasilkan Tat malu lagi pada Anda jika Anda melakukan yang besar
Untuk mengatakan bahwa Alkitab memberitahu cerita saja dan bahwa ini adalah bukti bahwa Alkitab terdistorsi karena kisah-kisah ini tidak menghapusnya pembenaran memalukan tergantung pada premis palsu bahwa tujuan dari distorsi adalah untuk meningkatkan citra para nabi! Tapi sebaliknya yang benar adalah bahwa orang-orang Yahudi terpaksa mencoreng citra para nabi dalam buku mereka untuk menemukan pembenaran atas tindakan mereka.
Klaim bahwa Alkitab tidak mendorong tindakan seperti itu adalah klaim palsu, karena buku - yang seharusnya diilhamkan Allah dan bermanfaat untuk mengajar, menegur mengoreksi dan pelatihan - harus di Azger setidaknya yang melakukan tindakan seperti itu, atau setidaknya menunjukkan kengerian. Sebagaimana telah kita lihat, cerita berakhir tanpa hukuman terhadap mereka yang melakukan kejahatan atau klarifikasi dari keburukan tindakan bagi mereka yang membacanya (jika kita membandingkan Al Qur'an, kita menemukan bahwa Quran tidak memotong setiap cerita, tapi menjelaskan apa yang mengandung pelajaran dan halal dan haram, Azger pelaku bermoral dan mengakhirinya).
Tidak hanya keheningan Alkitab untuk tindakan-tindakan, tapi kami menemukan teks memesan melakukan bermoral! Sebagai contoh yang tercantum dalam kitab Hosea 1:02 (Hal pertama yang TUHAN berfirman kepada Hosea, berfirmanlah TUHAN kepada Hosea, Pergilah, kepada diri sendiri seorang wanita berzinah dan percabulan, karena anak-anak telah menimbang perzinahan bumi berkomitmen, meninggalkan Tuhan). Ini adalah perintah Tuhan pertama Hosea untuk melakukan perzinahan itu - Hallelujah apa yang mereka gambarkan. (Bandingkan dengan perintah pertama dari Allah untuk ketenangan Nabi akan atasnya, seperti yang dinyatakan di awal lintah Sura {Read nama Tuhanmu yang menciptakan (1) penciptaan manusia dari segumpal darah (2) Baca dan Noble Tuhan (3) yang diajarkan oleh pena (4) antropologi tidak tahu apa (5)}).
Setelah semua ini, saya pikir kami tahu bagaimana pendeta dibenarkan kejahatannya dengan dua anak perempuan!
Kita juga menemukan dalam cerita Alkitab yang berisi daftar rincian tentang bagaimana irama saudara saudara perempuannya di inses disebutkan dalam Kitab Samuel, bab kedua dari 13 (1 Saat itulah dia ke anak Absalom Daud, saudara perempuan nama Tamar indah Vahbha Amnon Ben-David 2 dan. Amnon membatasi penyakit untuk Tamar, adiknya karena dia adalah seorang perawan dan kekerasan di mata Amnon dengan sesuatu hal. 3 dan memiliki Amnon pemilik bernama Yonadab anak Simea abang Daud. adalah Yonadab orang yang sangat bijaksana 0,4 berkata kepadanya, Mengapa, O putra Raja Anda bersandar dari pagi sampai pagi Tapi katakan.. berkata kepadanya, Amnon Aku mencintai Tamar, saudara perempuan Absalom, saudaraku. 5 Jawabnya Yonadab berbaring di tempat tidur Anda, dan pura-pura sakit. Kalau ayahmu untuk melihat Anda mengatakan kepadanya Izinkanlah adikku Tamar datang dan roti umpan dan bekerja di depan saya makan untuk melihat dan ia makan dari tangannya 0,6 Fadtdja Amnon dan pura-pura sakit datang raja untuk melihat kata Amnon kepada raja. Izinkanlah adikku Tamar datang dibuat di depan saya Kaaktin memakannya dari tangannya 0,7 mengirim David ke Tamar ke rumah, mengatakan, pergi ke rumah saudaramu Amnon, dan berpakaian dia makanan 0,8 Maka Tamar pergi ke rumah Amnon kakaknya berbohong. dan mengambil adonan dan diremas dan bekerja kue di depannya dan kue panggang 9 dan mengambil panci dan dituangkan di depannya ia menolak untuk makan kata Amnon. Keluar setiap orang dari saya. Lalu keluarlah setiap orang tentang hal itu. 10 Lalu Amnon berkata kepada Tamar, makanan saya ke dalam kamar makan dari tangan Anda. saya mengambil kue Tamar yang dia telah membuat dan membawanya Amnon kakaknya ke kamar, 0,11 dan memberinya makan Vamskha dan berkata padanya, Ayo tidur dengan aku adikku 0,12 Dia berkata tidak, adikku tidak Tzlna karena ia tidak melakukannya di Israel tidak berhasil. kebodohan ini. 13 Tetapi saya HALUS pergi Avara Tapi Vtkon engkau sebagai orang yang bebal di Israel Sekarang kilometer Raja karena ia tidak menghentikan saya dari Anda. 0,14 tidak ingin mendengarkan suaranya Hal ini memungkinkan mereka dan memaksanya untuk tidur dengan dia.)
Ini rincian merencanakan irama saudara perempuannya di inses saudara. Tidak ada pembenaran bagi seseorang untuk memberitahu semua detail-detail yang tidak melayani alasan moral atau agama. Di sisi lain, kita menemukan bahwa Alkitab tidak menyebutkan bahkan sekali bahwa Kristus adalah Allah terwujud dalam daging, atau bahwa Allah adalah Orang segitiga atau dosa warisan yang membutuhkan pengorbanan dan keras! Seperti jika Amnon rincian irama Tamar, saudaranya itu, yang paling penting dari prinsip tersebut dan dasar-dasar ajaran Kristen! !
Kami menyimpulkan teks dengan teks yang dinyatakan dalam Matius 21:31 (Yesus berkata kepada mereka: Sesungguhnya Aku berkata kepadamu bahwa pemungut cukai dan pelacur untuk Asbakonkm Kerajaan Allah).
Apakah ini balasan bagi pelacur bahwa mereka pergi terlalu jauh untuk kerajaan?
Ini hanya sedikit dari banyak teks tidak dapat dihitung - baik terlalu lama atau tidak menggunakan istilah yang tanpa malu - dan berat mereka kita menemukan nabi, pria dan wanita masuk perzinahan dan hubungan normal dengan anak-anak dan teks-teks yang digunakan oleh kelompok nudist dan digunakan oleh kaum homoseksual lainnya. Dan jangan lupa Kidung Agung, dan Yehezkiel 16, termasuk dua dibebaskan dari kata-kata dari lidah disebutkan. Jika kita menambah ini bahwa agama Kristen tidak memiliki hukum pidana suksesi atau transitif, kami menemukan bahwa kita sedang menghadapi sebuah doktrin yang mengarah ke penyebaran kejahatan dalam masyarakat mana pun dengan mayoritas Kristen. Adalah hasil dari itu - misalnya - bahwa 37% kelahiran di Amerika Serikat terjadi di luar pernikahan. Kami juga menemukan bahwa kategori imam melakukan sebagian besar kelainan dengan anak-anak (dan video berikut disiarkan oleh BBC untuk mengatasi fenomena ini dan menunjukkan keterlibatan gereja dalam upaya untuk menutupi kasus ini, ribuan diperkirakan dan penerjemah film bahasa Arab)
Seperti telah disebutkan sebelumnya, Kristen adalah unik di antara semua keyakinan dan adanya fenomena pembenaran untuk penyimpangan dari dalam Alkitabnya. Sampai sekarang, tidak ada satu agama di bumi menerima pembentukan kuil didedikasikan untuk gay, seperti di gereja-gereja Kristen dan gay.
Tidak dilakukan oleh para budak atau sapi atau, pohon berhala atau jimat ... tetapi apakah orang Kristen!
Kembali ke atas kejahatan imam: ia tidak berbohong ketika dia mengatakan dia melakukan kejahatannya berdasarkan teks-teks Alkitab. Alih-alih sebuah percobaan tunggal, Anda juga harus mencoba Alkitab yang mengilhami dia untuk melakukannya. Kejahatannya dan tidak mewakili sebuah kasus individual, melainkan merupakan dampak negatif dari buku itu sebelum Mahrvoh berbohong kepada Allah dan para nabi dan rasul.
gay-pernikahan-di-churches.jpg
Gay perkawinan dalam gereja dan berkat dari para imam dan pendeta
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja