Ads (728x90)

Membubarkan Ormas Islam berarti mendukung perbuatan maksiat di berbagai tempat..

Kita lihat fakta yang ada..kemana kah ormas-orams selain ormas Islam yang mau mengobrak-abrik tempat maksiat..

Di saat ormas Islam melakukan pembubaran KEMAKSIATAN ramai-ramai media massa memberitakannya bahkan tak jarang mereka memojokkan ormas Islam..

Tetapi di saat ormas Islam melakukan bakti sosial (BAKSOS) semua media massa diam seakan-akan tidak mendengar akan berita tersebut,sekalipun mendengar dan melihatnya mereka hanyalah penonton yang bisu..


INILAH BUKTI VIDEO RUHUT POLTAK menerima pesan hasutan AHOK yang menjanjikan BANYAK GEREJA di JAKARTA dan AGENDA AHOK MEMBUBARKAN ORMAS RADIKAL, apalagi kalo bukan VERSI LIBERAL. Didepan TV, pengamat, bocoran dari POLTAK yang sesama kristen
PATUT DICERMATI !!!, Siap2, simak video ini kemudian sebarkan, jadilah militan, harapan kita SYURGA, ingat terlepas dari ISU2 POLITIK walau bagaimanapun AL QURAN MEWANTI2 KITA WASPADAI KAFIR. ( Allah SWT Berfirman : Tidak akan REDHO kaum Yahudi dan Nasrani sampai kamu ikut AGAMA mereka ( Al Baqarah : 120 ) IMAN KITA MENDENGARKAN ALLAH SAJA, Waspada OKNUM KAFIR cari gara2 -beda yg mau damai, tapi ini oknum kafir apalagi yang beberapa kali SUDAH JELAS, sebagai MUSLIM WAJIB Taat Firman Allah SWT, bukan pendapat dan pikiran picik asal ngarang serta berpendapat bodoh. ( KYAI FESBUK ASLI )


Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.