Home » , , » Jadi 'Barbuk Terorisme', Ini Tanggapan Penulis Buku Perang Akhir Zaman

Jadi 'Barbuk Terorisme', Ini Tanggapan Penulis Buku Perang Akhir Zaman

Written By R Merah on Jumat, 31 Agustus 2012 | 10.25

JAKARTA (voa-islam.com) - Di dalam sebuah berita yang dimuat kompas.com, Kamis (30/8/2012) kemarin termuat berita sebagai berikut:
Komputer beserta laptop adalah barang bukti yang disita dari kantor maupun rumah MK, terduga teroris, oleh Detasemen Khusus 88, Kamis (30/8/2012). Namun, selain bukti berupa peralatan elektronik, ada satu eksemplar buku yang turut disita.
"Kalau tidak salah judulnya Perang Akhir Zaman," ujar Kapolsek Arcamanik, Komisaris I Ketut Adi Purnama, saat ditemui di tengah penggeledahan.
Buku tersebut diamankan dari rumah MK yang terletak di Cluster Pawengan di Kelurahan Cisaranten Bina Harapan, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung. Adi sendiri tidak melihat jelas isi buku yang dibawa, dia juga tidak bersedia menyimpulkan ada kaitan dengan penangkapan MK.
Hal serupa juga diutarakan tetangga MK bernama Ade Jauhari yang diminta menjadi saksi sewaktu penggeledahan berlangsung. Selain satu unit CPU, laptop, dan puluhan keping CD, Ade melihat petugas membawa buku tebal meski dia tidak jelas membaca judulnya. Dia sempat beranggapan bahwa buku tersebut adalah buku mengenai pemrograman mengingat MK sendiri bekerja di perusahaan informatika.
Sewaktu dicari di internet, memang ada buku berjudul Perang Akhir Zaman yang ditulis oleh Abu Robbani Abdullah. Berdasarkan tebal buku yang mencapai 442 halaman, cocok dengan keterangan Adi terkait buku yang tebal. Resensi buku ini menjelaskan ramalan dunia di masa mendatang yang diklaim berdasarkan metode ilmiah.
Judul yang beredar luas di toko buku ini mengulas peristiwa yang sudah terjadi, seperti penyerbuan Irak sebagai jalinan ramalan yang sudah dituliskan sebelumnya serta mengungkapkan beberapa hal yang diduga bakal terjadi pada masa mendatang.
MK diamankan Densus 88 dengan dugaan terlibat dengan jaringan terorisme meski belum disebutkan jaringan yang mana. Demikian isi berita tersebut.
Saya Abu Robbani Abdullah-penulis buku Perang Akhir Zaman- merasa sakit hati -yang timbul dari keimanan- karena Densus 88 telah menjadikan buku yang sarat dengan pembahasan keimanan kepada peristiwa-peristiwa akhir zaman menjadi salah satu barang bukti dalam kasus tersangka teroris MK bandung kemarin. Di mana akal dan perasaan keimanan mereka (Densus 88 dan aparat keamanan RI tersebut)?
Apa kaitannya antara isi buku tersebut  dengan kegiatan teror? Justru buku tersebut berisi –salah satu pembahasannya- adalah perilaku-perilaku jahat dan kejam para thaghut (penguasa tirani) dan para ansharnya (pembantunya) dan menelanjangi mereka  dihadapan Al-Qur`an dan Hadits serta fatwa para ulama umat yang tsiqoh (terpercaya); agar mereka bertaubat kepada Allah Swt sebelum Allah SWT membangkitkan Imam mahdi yang akan menghukum mereka dan memusnahkan mereka.
Menjadikan buku PAZ (Perang Akhir Zaman) sebagai alat bukti  adalah sangat aneh, sangat terasa aroma konspirasi jahat mereka (kaum freemasonry-zionis) agar apa yang ada dalam buku tersebut –menelanjangi kejahatan para taghut dan ansharnya- tidak boleh diketahui oleh ummat. Sehingga kebenaran yang hakiki tentang kejahatan thaghut tidak sampai kepada ummat.
Buku PAZ terbit dengan resmi, mempunyai ISBN, dengan penerbit & distributor handal terkenal Hanif dan Serambi, diterima juga  oleh toko-toko buku terkenal seperti Gramedia, Gunung agung, Wali Songo dan Toga Mas. Apakah para penerbit-penerbit terkenal tersebut dan Perpustakaan nasional telah bersepakat untuk menjadi teroris dengan menjual buku PAZ ditoko-toko mereka? Lalu bagaimana ia dijadikan oleh aparat sebagai alat bukti kejahatan; Bayangkan, betapa buruknya akal dan nurani mereka !

Berikut ini adalah resensi tentang isi buku PAZ
Buku PAZ (Perang Akhir Zaman) adalah satu dari sedikit buku yang akan menggemparkan publik Islam dan dunia di negeri-negeri ranah rumpun melayu saat ini. Karena buku ini akan membentangkan dan menyingkap sebagian besar taqdir Ilahi kepada umat manusia tentang kehendak Allah Swt. Kepada dunia. Tujuannya Agar manusia mau waspada untuk segera menyelamatkan iman dan milik mereka yang paling berharga, yaitu kehidupan mereka.
Buku ini akan menyingkap peristiwa akhir zaman yang paling mendebarkan, Perang Akhir Zaman, yang waktunya sudah akan tiba sebentar lagi. Dan sebagiannya sudah berlalu, yaitu Perang Dunia ke-1 dan ke-2., Kemudian Perang Iraq dengan Negara Salibis AS.yang baru berlalu satu dekade yang lalu. Perang ini berarti juga adalah mengisyaratkan  akan datangnya Al-Imam Al-Mahdi yang ditunggu-tunggu oleh umat yang beriman. Sudah sangat dekat sekali kedatangannya, bisa jadi pada dekade Hijriyah kini (1430H-1440H), Insya Allah. Ini bukanlah meramal, tetapi memprediksi secara ilmiyyah, berdasarkan  Isyarat-isyarat dari Al-Qur`anul karim, Hadits-hadits nabi saw yang Tsabit, atsar sahabat, Manuskrip-manuskrip kuno dan berita-berita rahasia dari kaum New World Order dan Pentagon yang bocor. Semuanya adalah suatu peringatan dan menjadi rahmat bagi orang-orang beriman yang masih hidup pada zaman ini.
Menurut Khabar Rasulullah saw yang sahih maka sang Imam yang saleh ini (Muhammad bin Abdullah) pasti akan memerangi pemimpin negara-negara tirani di semenanjung Arabia, Siapakah Negara-negara itu saat ini?!; Dia juga akan memerangi Parsia, siapakah Negara itu saat ini; Pemimpin akhir zaman ini juga akan memerangi Romawi sebagai suatu perang yang sangat dahsyat, paling besar dan paling monumental; Suatu perang yang sangat menentukan eksistensi ummat Islam pada saat itu. Apakah akan musnah selama-lamanya atau akan bengkit dan menang. Dan kemudian Al-Mahdi akan memerangi konstantinopel, bersama mujahidin, siapakah konstantinopel di masa kini? Dia juga akan memerangi Al-Masih Ad-Dajjal pemimpin New World Order. Siapakah new World Order itu?.
Buku PAZ juga akan menyingkap apakah bintang berekor yang sering disebut-sebut oleh nabi saw, sahabat dan manuskrip kuno itu adalah berupa Planet X/nemesis (planet Kematian) yang telah diprediksi secara ilmiyyah oleh para ilmuwan yang jujur abad ini  akan melewati/menumbuk bumi pada desember 2012??!. Buku ini juga akan menyingkap kejahatan Vaksin , Codex dan kejahatan lainnya dari kaum New World Order. Buku ini akan menyingkap rencana kaum satanic The New World Order untuk menjerumuskan dunia pada bencana Perang Dunia  III.Apakah Perang Dunia ke-3 itu akan terjadi??!! Buku PAZ juga akan menyingkap Kehancuran Negara Yahudi Amerika Serikat yang nubuwatnya telah ada dalam Injil dan manuskrip kuno. Buku akan menyingkap rahasia ancaman badai Solar Blast bagi umat manusia di bumi pada 2012 yang akan mengancam kematian 2/3 populasi penduduk bumi, apakah itu Solar Blast?I Buku ini juga akan mengungkap bahwa kehidupan dunia ini akan kembali ke zaman dulu , seribu tahun yang lalu. Tekhnologi dan kenikmatan hidup yang sangat maju ini akan dimusnahkan oleh sang Penciptanya, Allah Swt, Kalau terjadi maka Apa sebabnya?
Buku Perang Akhir zaman ini akan mengungkap kabar gembira tentang akan datangnya zaman keemasan Islam (Khilafah ala Minhaji Nubuwwah) yang sudah dinubuwatkan 1400 tahun yang lalu) dan akan dihancurkannya kerajaan-kerajaan dan pemerintahan tirani yang bercokol di dunia saat ini. Dan tahukan anda wahai kaum Muslimin bahwa para mujahidin dari Al-Qaida, Thaliban, Hamas, Moro dan Mujahidin yang eksis pada hari ini dan disebut-sebut sebagai terrorist sebenarnya adalah pasukan yang kelak akan menjadi pasukan utama dan penegak pilar-pilar  dan panji Al-mahdi dan tentara Khilafah ala minhaji Nubuwwah dan peradaban emas di masa mendatang. Maka anda harus mengenal kebenaran dari pernyataan kami ini. Anda harus mengenal pribadi-pribadi yang harum dari para mujahid & Da`I abad ini, termasuk yang paling terkenal dari mereka, Syaikh Usamah bin Laden. Anda harus menjadi bagian dari mereka.Dan andapun  harus tahu Mimpi yang baik dari Syaikh Usamah bin Ladin  –Rahimahullah- di usia 9 tahun. Harus!!! Agar semakin yakin  bahwa mereka bukanlah teroris sejati, tapi sejatinya teroris adalah the New World Order, Amerika Serikat  dan para sekutunya.
Bagaimanakah Aqidah Tauhid yang dimiliki oleh Imam Mahdi dan para Mujahidin dimasa mendatang sehingga mereka dapat menaklukkan seluruh biang kekufuran, Kemusyrikan, kemunafikan, bid`ah dan Taghut Tirani serta maksiat di muka bumi?
Maka carilah jawaban-jawaban dari pertanyaan-pertanyaan besar ini dengan memiliki buku PAZ, atau menghadiri Launching dan bedah bukunya bersama penulisnya. Inilah buku yang paling panas dan paling hot di muka bumi sekarang dan tidak ada lagi buku yang serupa dengannya setelah ini, Buku ini –dengan rendah hati- kami persembahkan sebagai Karya paling monumental dari Hanif-Cicero, Buku ini adalah buku Eksklusif, The Islamic Hand Book For mapping The Global Future. What Ever! Insya Allah !.Buku  PAZ tersedia di toko-toko buku Gramedia, Gunung Agung, Toga Mas dan Wali Songo di seluruh Indonesia. Akhirnya:
  1. Saya menuntut aparat agar mereka menarik kembali ucapan mereka yg telah menjadikan buku PAZ sebagai alat bukti kejahatan.
  2. Memberi nasehat tulus kepada kaum Muslimin untuk tetap kritis dan berani dalam menegakkan kebenaran
  3. Membaca dengan baik isi buku PAZ agar dapat mengmbil pelajaran2 iman  darinya , dan juga keselamatan
  4. Menyatukan barisan kaum Muslimin untuk bersegera melaksanakan i`dad dalam rangka berjihad bersama Imam mahdi  dan Mujahidin, dan tidak mudah terprofokasi dan tertipu oleh makar dan konspirasi jahat mereka (kaum salibis-Zionis & Taghut) terhadap kaum mukminin
  5. Mendo`akan semua mujahidin dan muwahhidin serta da`i-da’i yang sedang diuji Allah agar mereka dapat tabah  dan kelak mendapatkan jalan keluar yang terbaik dari masalah mereka. Aamiin ya Robbal `alamin.
Jakarta, 31 Agustus 2012


Abu Robbani Abdullah
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja