Home » » Jama'ah Ansharul Islam Ucapkan Selamat Idul Fitri dan Kobarkan Jihad

Jama'ah Ansharul Islam Ucapkan Selamat Idul Fitri dan Kobarkan Jihad

Written By R Merah on Senin, 20 Agustus 2012 | 00.33


 

IRAK.- Sabtu malam, 18 Agustus 2012, jama’ah jihad Irak, Jama’ah Ansharul Islam, merilis ucapan selamat ‘Idul Fitri dari komandan-komandan Jama’ah. Dalam ucapan tersebut mereka menyeru kepada mujahidin intern secara khusus dan mujahidin Irak secara umum serta pemimpin-pemimpin jihad.
“Kalian masih tetap menjadi tentara Allah, pemuda risalah dan pemegang amanat. Sungguh kalian telah memanggul tanggungjawab membela ummat dan agama semenjak kalian bersumpah kepada Allah diatas panji Islam, Jihad dan pengokohan.  Sedangkan Allah, ahlul haq dan orang yang berhukum dengan syari’at mengetahui bahwa kalian adalah orang yang pertama kali mengangkat panji Tauhid dan Jihad di Irak. Darah-darah yang suci mereka mengalir. Dan orang yang paling pertama bergabung ke Darul Islam dengan sepenuh persyaratannya dan orang yang yang pertama memerangi kaum murtad. Sunggh darah kalian adalah darah pertama yang mengalir dalam front pertempuran di Irak melawan para murtaddin dan darah kalian adalah darah yang pertama yang dimiliki mujahidin mengalir dalam menghadapi pasukan salibis Amerika serta belum ada darah yang tertumpah. Dan cukuplah dengan itu ia mendapatkan karunia besar dari Allah ”.
Mereka juga menyampaikan pesan kepada ulama dan imam dakwah tauhid dan jihad yang Allah berikan perbendaharaan ilmu dan hikmah serta pemimpin-pemimpin lapangan yang memanggul senjata yang agama tidak tegak keuali dengan wasilahnya. Mereka menyerukan beberapa poin diantaranya memelihara kemurnian panji agar tidak dicemari oleh fanatisme buta jahiliyyah, memelihara agama, kehormatan, jiwa dan harta kaum muslimin dan persiapan materi yang meningkat dan menyiapkan strategi .(usamah/ansar)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja