Home » » Taliban Tewaskan 4 Tentara NATO dan 2 Warga Sipil

Taliban Tewaskan 4 Tentara NATO dan 2 Warga Sipil

Written By R Merah on Minggu, 19 Agustus 2012 | 21.12

Pemberontak Taliban menembaki anggota keluarga Afghanistan yang sedang berada di pekuburan di kota Lashkar Gah, menewaskan dua orang.
Warga Afghanistan memeriksa lokasi serangan Taliban di tempat pemakaman di kota Lashkar Gah, Minggu (19/8). 
 
Pemberontak di Afghanistan membunuh empat orang tentara NATO dan dua orang warga sipil Afganistan dalam serangan terpisah hari Minggu, sementara serangan udara NATO menewaskan belasan militan Taliban di bagian timur.

Kata NATO, tiga orang tentara Selandia Baru tewas dalam serangan bom di Afghanistan timur, dan di bagian selatan, seorang yang mengenakan seragam polisi menembak mati seorang tentara NATO. Tidak dijelaskan kebangsaan tentara NATO yang tewas itu.

Sementara itu, pemberontak juga menembaki anggota keluarga Afghanistan yang sedang berada di pekuburan di kota Lashkar Gah, dan menewaskan dua orang serta melukai tujuh lainnya.

Keluarga itu sedang mengunjungi kuburan keluarga dalam rangka hari raya Idul fitri.

Pada saat menyampaikan pidato menyambut hari besar itu, Presiden Afghanistan Hamid Karzai menyerukan pada para pemimpin Taliban supaya menghentikan serangan atas warga sipil. Katanya, musuh-musuh Islam telah melakukan serangan-serangan kejam dalam bulan puasa dan pada suatu hari nanti mereka akan dimintai tanggung-jawabnya. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja