Home » , » Dandanan Siswi SD di Jepang

Dandanan Siswi SD di Jepang

Written By R Merah on Sabtu, 08 September 2012 | 00.37

Pasti banyak dari kita semua tahu mengenai Jepang, khususnya gaya penampilannya yang nyeleneh.

Nah, ternyata penampilan yang "nyeleneh" tersebut juga ditiru oleh anak-anak SD disana, khususnya siswa perempuan yang sudah gemar berdandan sexy ke sekolah. Parah deh...

Hal dandanan sexy dan nyeleneh para bocah tersebut ga dipandang sebagai masalah dan justru malah di dukung oleh pihak sekolah.

So sudah lumrah di Jepang kalau ditemukan siswi SD yang berpakaian minim kalau ke sekolah (hot pants) atau memakai tas birkin atau sepatu berhak kalau ke sekolah.

Ini salah satu contoh penampakan mereka saat ke sekolah. Saya tampilkan satu foto saja yang menrut saya masih terlihat pantas. Ngga berani pasang banyak karena ntar takut dicap sebagai pedofil.















Share this article :

2 komentar:

  1. saya AHMAD SANI posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan























    BalasHapus

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja