Ads (728x90)


guruh dan dewi perssik
BEBERAPA hari lalu merebak kabar pedangdut Dewi Perssik, akan dilamar Guruh Soekarnoputra, meski kabar tersebut kemudian dibantah yang bersangkutan. Ada ihwal apa gerangan tiba-tiba Depe begitu Dewi Perssik biasa disapa dikaitkan dengn putra proklamator ini?
Usut-punya usut ternyata Dewi tergolong pengagum berat koreografer terkenal ini. “Dengan Mas Guruh aku memang dekat, tapi sebatas dekat saja. Ibarat, kata stafnya, beliau ngefans sama Dewi Persik,” ujar Depe ditemui di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Namun demikian, bukan berarti pemilik goiyang gergaji itu menutup hati untuk Guruh. Jika memang berjodoh, Dewi akan menerima lamaran pria manapun.
“Kalau ada yang demikian, siapapun laki-lakinya berhak melamar saya, karena laki-laki kan harus melamar wanita. Tapi biarkan jodoh hanya Allah yang tahu,” ujarnya. Meski membantah kabar tersebut, namun Depe mengaku kagum dengan sosok putra mantan Presiden Soekarno itu.
Bagi Depe, Guruh adalah sosok yang sangat ia kagumi. Menurutnya, wanita mana yang tidak jatuh hati kepada adik kandung Megawati Soekarnoputri itu. “Saya hanya melihat sosoknya, saya kagum sama beliau. Kami memang dekat. Siapa sih yang nggak mau sama Mas Guruh Soekarno Putra,” kata Depe.
Guruh dimata janda Saiful Jamil dan Aldi Taher ini memiliki kepribadian menarik dan dewasa, rendah hati. “Sosoknya mapan, dewasa, low profile, itu yang saya suka. Dia mau makan di pinggir jalan sama saya, itu yang membuat saya salut,” tutur Depe.
____________________________________________________________

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.