Home » , » Innocence Of Muslim Belum Reda, Malah Kafir Perancis Lecehkan Nabi

Innocence Of Muslim Belum Reda, Malah Kafir Perancis Lecehkan Nabi

Written By R Merah on Kamis, 20 September 2012 | 12.08

PERANCIS. – Belum turun “temperature” ummat Islam yang terbakar kemarahan ghiroh Islam akibat video klip “Innocence of Muslim” oleh kafir Amerika, pendeta Terry Jones, kini Perancis bikin ulah lagi menyirami bensin di tenga-tengah kobaran krisis ini.
Sebuah majalah Perancis mingguan, Charlie Hebdo, membuat ulah yang akan menerbitkan Rabu, 19 September  2012, majalah dengan gambar yang melecehkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Redaktur majalah tersebut mengatakan bahwa gambar yang akan dipublikasikan di halaman dalam dan terakhir itu tidak seprovokatif biasanya.
Situs elektronik majalah tersebut mempublikasikan foto sampul edisi terbaru dengan karikatur seorang muslim yang duduk dikursi roda dan orang yahudi ekstrim mendorong kursi tersebut. Karikatur tersebut berjudul “intouchables 2” .
Di halaman dalam majalah tersebut memuat gambar yang melecehkan Rasulullah SAW. Tokoh agama dan politik Perancis menyerukan agar bertanggung jawab terhadap hal tersebut dan berhati-hati pada waktu tertentu. Mengenai berita ini, perdana Menteri Perancis, Jean Marc Areault berkomentar  bahwa dia menolak segala sesuatu yang bersifat bekstrim kaitanya denga karikatur yang dipublikasikan oleh Charlie Hebdo. Amerika Serikat belum selesai urusannya dengan ummat Islam, Perancis malah bikin gara-gara lagi. Wallahul Musta’an.(usmah/islam)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja