Ads (728x90)

Foto HL
ARTIS film dan penyanyi yang kerap tampil seksi, Julia Perez, telah memutuskan tidak akan menerima dan beradegan seksi lagi dalam film. Artis yang akrab disapa Jupe beralasan karena dirinya pernah ditegur oleh Meutia Hatta untuk tidak lagi main dilm seksi.
“Saya pernah ditegur Meutia Hatta, saya enggak boleh main film seksi. Jadi, pas main film saya enggak mau main seksi,” kata Jupe ditemui di Restaurant Gado-Gado Boplo, Jalan Dr. Satrio, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Selanjutnya Jupe akan lebih mengedepankan aktingnya di depan kamera. Namun sebelum menerima tawaran film, Jupe harus mengetahui konsep dan jalan ceritanya seperti apa.
“Saya harus memilah akting. Kalau main film saya harus tahu dulu ceritanya seperti apa, dan sebagainya. Kenapa saya di kolam renang, kenapa begini, itu memang bagian dari cerita,” katanya.
Jupe menegaskan kedepannya, ia akan mengubah imejnya sebagai bintang film yang kerap mengumbar tubuh. Jupe ingin tampil lebih tertutup.
Ketika disinggung soal kabar kekasihnya Gaston Castano yang berniat jadi mualaf, Jupe berharap kabar tersebut menjadi yang terbaik buatnya.
“Alhamdulilah, kita doakan saja (Gaston mualaf). Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tidak sia-sia,” ujar Jupe.
Meski belum membenarkan kabar tersebut, namun Jupe selalu mendoakan yang terbaik untuk Gaston. Jupe berharap, Gaston benar-benar mau berpindah agama, supaya seiman dengannya. “Kita Liat aja. Doain aja. Mudah-mudahan,” ujar Jupe.
____________________________________________________________

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.