Ads (728x90)

Julia-Perez-umroh2
SEJAK pulang dari ibadah Umroh, artis Julia Perez sedikit berubah. Bahkan artis yang kerap tampil dengan busana seksi itu, ingin selektif dan tidak ingin lagi terlibat dalam film berbau sensual.
Ketika ditanya soal rencananya tidak menerima tawaran main dalam film horor sensual, artis yang akrab disapa Jupe itu mengatakan dirinya tidak ingin disebut artis yang kerap menjual keseksian tubuh.
“Orang bilang saya jual tubuh, ini terakhir. Kalau kita ingin berubah dan udah niat akan jalan, step by step,” tegas Jupe, ditemui di Ali Baba, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru.
Bukan bermaksud mengumbar sensasi, Jupe mengaku sudah menolak 15 judul film horor seksi. Lebih lanjut Jupe mengatakan bahwa dirinya tidak takut kehilangan rezeki. Sebab, Jupe sudah mendapat kepercayaan dari seorang produser untuk membintangi lima film drama dan laga.
“Dan yang lebih mengagetkan ada film yang aku diharuskan mengenakan jilbab. Tapi apa masyarakat menerima film saya berjilbab, nangis, atau action, di situ tantangan saya,” ujar Jupe.
Lelang baju seksi
Selain tidak menerima tawaran film horror seksi, Jupe juga berencana akan melelang atau menghibahkan koleksi baju-baju seksinya. Menurut Jupe, ia sudah cukup berpenampilan seksi selama empat tahun meniti karier di dunia akting.
“Setiap manusia punya cita-cita dan keinginan. Begitu juga zaman selalu berubah. Jadi sekarang ini saatnya saya mulai mengambil sikap, bosan tampil seksi terus,” kata Jupe. (kandar)
____________________________________________________________

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.