Home » , » Olla Ramlan Hapus Tato Karena Allah

Olla Ramlan Hapus Tato Karena Allah

Written By R Merah on Kamis, 13 September 2012 | 04.40

olla ramlan
NIAT Olla Ramlan menghapus tato yang menghias tubuhnya, termasuk tato yang bertuliskan nama mantan suaminya, akhirnya terwujud. Olla rela bedah kulit demi permintaan Aufar, kekasihnya.
Penyanyi dan presenter Olla Ramlan selama ini gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Namun sejak cerai dari Alex Tian, dan menjalin kasih dengan Aufar Hutapea, Olla memutuskan akan menghapus semua tatonya. Berbagai macam cara sudah ia lakukan termasuk naik meja operasi.
Menurut Olla, kekasihnya Aufar tidak mengetahui tentang keputusannya melakukan operasi. “Dia nggak tahu, karena memang mendadak. Jadi itu saya memang niatnya ke dokter gigi, ke tempat Tompi. Terus lihat pasien yang habis hapus tato lewat operasi. Saya tanya Tompi, katanya bisa,” ujar Olla ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa, (31/07).
Lebih lanjut Olla mengatakan, keputusannya menghapus tato bukan karena kekasihnya saja, melainkan karena Allah. Sebab, kekasihnya pernah mengatakan, Tuhan tidak menyukai orang yang menyakiti dirinya sendiri.
Ketika ditanya soal hasil operasi yang dilakukan Tompi, Olla mengaku puas dengan kerja keras Tompi. “Ada kepuasan sendiri ya, karena memang saya termasuk orang apa yang diomongin saya kerjain. Saya nggak hanya sembarangan mau ngilangin tato,” ungkap Olla.
Olla menegaskan, keinginannya menghapus tato di sekujur tubuhnya bukanlah syarat dari kekasihnya sebelum menikah. “Aufar tidak menuntut apa-apa sebenarnya. Dia cuma minta kalau bisa tatonya dihilangkan,” tutur Olla. (kandar)

____________________________________________________________
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja