Ads (728x90)


(Arrahmah.com) – Demonstrasi umat Islam di depan gedung Kedutaan Besar AS di Kairo dan depan gedung Konsulat Jendral AS di Benghazi pada Selasa (11/9/2012) dipicu oleh film rilisan pastor Terry Jones yang sangat menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW.
Dalam rangka memperingati serangan 11 September yang menjadi hari naas bangsa AS, pastor Terry Jones membuat sebuah situs dengan nama http://www.standupamericanow.org. Situs provokatif dan anti-Islam itu memamerkan pengadilan dan pelaksanaan hukuman gantung terhadap "Nabi Muhammad SAW". Nabi Muhammad SAW digambarkan seperti sosok Usamah bin Ladin lengkap dengan jubah tuanya, dengan wajah seekor anjing.
Sikap anti-Islam pastor Terry Jones itu jelas menunjukkan kebencian dan dendam kesumat para pemimpin Kristen. Tak heran apabila kaum muslimin di seluruh dunia marah atas ulah penghinaan yang kelewat batas terhadap agama Islam itu.
Belum cukup sampai di situ, pastor Terry Jones juga merilis sebuah video yang diup load di situs Youtube. Pastor Jones menyebut serangan 11 September sebagai "International Judge Mohammed Day", hari pengadilan internasional terhadap nabi Muhammad. Lewat video tersebut, pastor yang terkenal karena ulahnya membakar mushaf Al-Qur'an ini kembali melakukan pelecehan terhadap Islam dan nabi Muhammad SAW.
Nampaknya stress dan depresi tidak hanya melanda para jendral dan tentara AS yang pulang dari perang di Irak dan Afghanistan. Kini stress dan depresi telah melanda para tokoh pemimpin agama Kristen dan pemerintahan AS. Tak mampu meraih kemenangan di medan perang Irak dan Afghan, mereka melampiaskan stresnya dengan merilis film-film penghinaan terhadap Islam.
Video lengkap Pastor gila melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad Sallallahu alaihi wassalam..


Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.