Home » , » Pembunuh Pelajar Diburu Polisi

Pembunuh Pelajar Diburu Polisi

Written By R Merah on Kamis, 13 September 2012 | 14.31

tawuran-di-depok
Tawuran pelajar di Depok
JAKARTA — Pelaku pengeroyokan Didik Triyuda alias Abu, 17 hingga tewas masih diburu polisi. Pelajar kelas 2 SMK Baskara Kota Depok, tewas akibat diserang oleh sekelompok pelajar di Jalan Raya Sawangan, perempatan Masjid Mampang, Pancoran Mas, Depok, kemarin.
Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Abu sempat dilarikan rekannya ke rumah sakit terdekat. Namun, karena luka yang diderita cukup parah membuatnya meninggal dunia. Korban tewas di sekitar Apotek Depok Dua, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok.
Informasinya, korban saat itu bersama 11 rekannya dari SMK Baskara naik truk pengangkut semen. Namun tiba-tiba mereka dihadang dan diserang pelajar lain, diduga dari SMK Pancoran Mas. Penyerangan terhadap siswa SMK Baskara melukai beberapa siswa dan menewaskan Abu. Korban menderita luka karena lemparan batu di kepala dan luka tusuk di selangkangan, paha kiri.
Petugas Polsek Metro Pancoran Mas yang mendapat laporan tawuran antar pelajar kemudian datang ke lokasi. Ppolisi mencari saksi dan meminta keterangan mereka. Di lokasi tawuran di persimpangan Kodim, Jalan Raya Sawangan, polisi menemukan besi lengkung seperti celurit sepanjang 50 cm, semprotan sejenis piloks, dan batu-batu yang diduga dilemparkan saat tawuran.
“Hingga kini ada 25 saksi yang kami periksa, mereka adalah 13 siswa SMK Baskara, 6 siswa SMK Pancoran Mas, sisanya dari warga dan petugas keamanan yang melihat peristiwa itu. Kami masih mencari barang bukti yang belum kami dapatkan,” kata Wakil Kepala Polsek Metro Pancoran Mas Ajun Komisaris polisi Ibnu Salim, kepada wartawan, Kamis (13/9) pagi.
____________________________________________________________
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja