Home » » Uli Auliani Terharu Kekasih Jadi Mualaf

Uli Auliani Terharu Kekasih Jadi Mualaf

Written By R Merah on Kamis, 13 September 2012 | 04.36

Foto HL
ARTIS film Uli Auliani menangis serta terharu saat kekasihnya Reid Spancer Garrett, resmi menjadi mualaf. Menurut Uli, kekasihnya masuk Islam tidak ada paksaan atau karena terikat jalinan asmara. Reid Garrett masuk Islam karena keinginan sendiri.
Meski dengan terbata-bata, Reid akhirnya bisa mengucapkan dua kalimat syahadat. Uli yang ikut mendampingi kekasih itu mengaku sangat senang. Bahkan, ketika pertama kali mengetahui Reid ingin menjadi muslim, ia menangis.
“Alhamdulillah, hadiah besar buat aku. Tadi kita liat prosesi pemualafan, mudah-mudahan Islamnya beneran, bukan main-main. Dia yang mau, tidak ada paksaan,” ujar Uli.
Lebih lanjut Uli mengatakan, sejak lima bulan pacaran dengan Garrett, ia tidak pernah mengajarkan Garret tentang agama Islam. Menurut Uli, anak dari actor Hollywood Gank Garrett itu memahami sendiri ajaran Islam.
“Selama ini belum pernah ngajarin, tapi dia tahu sendiri. Dia selalu tanya mr. google soal Islam, tanya-tanya soal puasa,” ungkapnya.
Setelah kekasihnya menjadi mualaf, Uli ingin lebih memperdalam tentang ilmu agama. Ke depannya, Uli mulai ingin memerbaiki hidup dan pikirannya.
“Aku juga masih belajar, ingin memperdalam (ilmu agama). Apalagi sekarang ada motivasi dari pasangan sendiri. Mudah-mudahan lebih dalam, bukan main-main. Sekarang aku fokus ke memerbaiki hati dan pikiran,” ungkap Uli.

____________________________________________________________
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja