Home » , » Kelompok Mujahidin Suriah bertambah lagi, brigade Al-Masih 'Alaihissalaam resmi dibentuk di Damaskus

Kelompok Mujahidin Suriah bertambah lagi, brigade Al-Masih 'Alaihissalaam resmi dibentuk di Damaskus

Written By R Merah on Minggu, 11 November 2012 | 18.11

DAMASKUS - Kelompok-kelompok Mujahidin Suriah bertambah lagi, sebuah brigade baru yang dinamai Al-Masih 'Alaihissalam (Nabi Isa 'Alaihissalaam) resmi dibentuk di Damaskus dan sedang berperang bersama Mujahidin lainnya dalam melawan pasukan rezim Bashar Assad dan sekutunya.
Peresmian brigade tersebut dipublikasikan melalui internet dalam sebuah video yang dipublikasikan di Youtube pada Ahad (21/10/2012).Yang menarik adalah penamaan nama Al-Masih itu sendiri. Mereka memilih nama Al-Masih berdasarkan keyakinan Aqidah Islam bahwa Nabi Isa 'Alaihissalam akan turun kembali ke bumi menjelang hari kiamat nanti di Damaskus, berdasarkan hadits dari Nabi Muhammad Shalallahu 'alaihi wa sallam.
Dua brigade baru lainnya juga baru saja diresmikan, yaitu brigade Ansar Al-Syariah yang berbasis di Aleppo dan brigade Tuhid Al Islam yang berbasis di timur Ghouta.


 
Brigade Ansar al-Syariah

Brigade Tuhid Al Islam
 
Sementara itu pertempuran terus berlangsung di Damaskus dan Aleppo, dua wilayah yang sering menjadi target serangan-serangan pasukan rezim dan meletusnya pertempuran sengit antara Mujahidin dan pasukan loyalis Assad.
Pekan ini pertempuran meletus sejak Senin pagi ketika pasukan rezim berusaha menyerbu daerah Harasta, pinggiran kota Damaskus. Di Aleppo, pertempuran berkecamuk di barat daya distrik Salahuddin, di utara Iza'a dan di pusat kota tua.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja