Ads (728x90)

Kunjungan ini bertujuan untuk menggarisbawahi solidaritas Libya dengan rakyat Palestina dan penduduk Gaza pada khususnya." 
Tripoli (ANTARA News) - Satu delegasi senior Libya akan mengunjungi Jalur Gaza pada Rabu untuk menunjukkan solidaritas bagi rakyat Palestina yang diserang Israel, kata seorang pejabat pemerintah.

Sumber itu mengatakan kepada AFP, bahwa tim akan dipimpin oleh Salah al-Makhzoum, wakil Ketua Majelis Nasional, otoritas tertinggi dalam politik Libya, dan Wakil Perdana Menteri Al-Seddik Krayem.

"Kunjungan ini bertujuan untuk menggarisbawahi solidaritas Libya dengan rakyat Palestina dan penduduk Gaza pada khususnya."

Dokter Bulan Sabit Libya dan pekerja penyelamat juga akan menjadi bagian dari delegasi itu, yang berencana untuk memberikan bantuan kemanusiaan, termasuk lebih dari 35 ton produk makanan, kata sumber itu.

Setidaknya 120 warga Palestina telah tewas dalam serangan udara Israel dan bombardemen angkatan laut negara Yahudi itu terhadap Gaza sejak 14 November, sementara para pejuang Gaza telah menembakkan lebih dari 1.000 roket di negara Yahudi, menewaskan tiga warga Israel.

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.