Home » » Orang Bersenjata Tembak Mati Enam Kolaborator Israel di Jalur Gaza

Orang Bersenjata Tembak Mati Enam Kolaborator Israel di Jalur Gaza

Written By R Merah on Selasa, 20 November 2012 | 19.45

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Orang-orang bersenjata Palestina menembak mati enam kolaborator Israel di Jalur Gaza yang "tertangkap basah", menurut sebuah sumber keamanan yang dikutip oleh radio Hamas Aqsa pada hari Selasa (20/11/2012).

"Mereka memiliki peralatan canggih dan peralatan syuting untuk mengambil rekaman dari berbagai posisi," kata radio Aqsa dalam siarannya.

Radio Hamas mengatakan, para pria tersebut, yang dicurigai bekerja untuk Israel, ditembak mati. Radio ini tidak merinci lebih lanjut.

Dari gambar yang diperoleh wartawan Reuters menunjukkan, selain menembak mati, para pria bersenjata tersebut juga merantai tubuh salah satu kolaborator dengan sepeda motor dan menyeretnya sepanjang jalan-jalan utama Kota Gaza.

Sebelumnya pada Jum'at (18/11/2012) Sayap militer kelompok perlawanan Hamas, Brigade Izzuddin al-Qassam juga telah mengeksekusi mati seorang pria warga Gaza atas tuduhan  berkolaborasi dengan Israel.

Izzuddin Al-Qassam mengatakan bahwa pria yang dieksekusi itu telah berpartisipasi dengan Israel dalam pembunuhan lebih dari 15 para pemimpin rakyat Palestina ketika pesawat-pesawat tempur negara Zionis Yahudi membombardir Gaza. (by/Reuters)
Share this article :

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja