Home » , » Ustadz Bernard: Hina Kristen, Salib Ada di Atas Kemaluan Lady Gaga

Ustadz Bernard: Hina Kristen, Salib Ada di Atas Kemaluan Lady Gaga

Written By R Merah on Sabtu, 17 November 2012 | 18.14

JAKARTA  – Penolakan konser Lady Gaga sejatinya bukan hanya kepentingan umat Islam, namun seluruh komponen umat beragama. Pasalnya diantara alasan penolakan Lady Gaga yang mengemuka adalah lantaran penyanyi asal AS itu menghina umat beragama.
“Seperti di Filipina dan tempat-tempat lainnya, ini bukan cuma permasalahan umat Islam  tapi ini permasalahan umat beragama karena kita ini berdasarkan Tuhan Yang Maha Esa. Maka hal-hal yang bertentangan dengan Ketuhanan Yang Maha Esa ini harus kita tolak,” kata ustadz Bernard kepada voa-islam.com saat pemanasan aksi sejuta umat menolak Lady Gaga, Jum’at (25/5/2012).
Jika di Filipina gelombang protes penolakan Lady Gaga disuarakan umat Kristen lantaran pelecehan artis asal AS terhadap agama Kristen, namun anehnya di Indonesia umat Kristiani justru tak bereaksi.
“Itulah yang menjadi keheranan saya, agama mereka dilecehkan, dihina tetapi mereka tidak ada upaya untuk menolak Lady Gaga kecuali segelintir orang. Justru mereka yang dilecehkan kita umat Islam yang membela,” ungkap ustadz Bernard, mantan misionaris yang sekarang menjadi da’i.

Menurut ustadz Bernard yang menjadi koordinator aksi siang itu, bentuk pelecehan Lady Gaga adalah lewat lagu yang dinyanyikannya dengan judul Judas. Selain itu, yang paling parah Lady Gaga juga meletakkan simbol salib (mungkin tepatnya salib terbalik, red) di atas kemaluannya.  
“Bentuk pelecehannya itu pertama, dengan bentuk lagu berjudul Judas yang dinyatakan bahwa Judas ini kedudukannya lebih tinggi dari Yesus Kristus. Kedua, lambang simbol salib itu ada di atas kemaluan Lady Gaga,” tandasnya.
Pelecehan Lady Gaga terhadap Kristen
Seperti diketahui, dalam iman Kristen, Yudas adalah salah satu dari 12 murid Yesus yang telah berkhianat dengan menyerahkan Yesus demi 30 keping uang perak. “Kemudian pergilah seorang dari kedua belas murid itu, yang bernama Yudas Iskariot, u  kepada imam-imam kepala. Ia berkata: "Apa yang hendak kamu berikan kepadaku, supaya aku menyerahkan Dia kepada kamu?" Mereka membayar tiga puluh uang perak kepadanya. Dan mulai saat itu ia mencari kesempatan yang baik untuk menyerahkan Yesus,” (Matius 26 : 14-16).
Sedangkan Lady Gaga justru mencintai Judas (Yudas) yang mengkhianati Yesus dan menyebabkan kematiannya, hal ini tertera dalam lirik lagunya berjudul “Judas.”

In the most Biblical sense,
I am beyond repentance
Fame hooker, prostitute wench, vomits her mind
But in the cultural sense
I just speak in future tense
Judas kiss me if offenced,
Or wear an ear condom next time
I wanna love you,
But something's pulling me away from you
Jesus is my virtue,
And Judas is the demon I cling to
I cling to
Terjemahnya kurang lebih:

aku jatuh cinta pada Yudas
dari sudut pandang alkitabiah
aku jauh dari pertobatan
pelacur terkenal, wanita pelacur yang memuntahkan pikirannya
namun dari sudut pandang budaya
aku hanya berbicara dalam konteks masa depan
Yudas, cium aku saat terluka
atau pakailah kondom telinga lain waktu
aku ingin mencintaimu
tetapi sesuatu menjauhkanku darimu
Yesus adalah kebajikanku
Yudas adalah setan yang kupegang teguh

Sementara itu dalam video klipnya berjudul Alejandro inilah diperlihatkan bagaimana Lady Gaga mengenakan simbol salib terbalik  yang merupakan lambang setan di atas alat kelaminnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja