Home » , » Yahudi Mencorat-Coret Greja Dengan Tulisan "YESUS ITU MONYET"

Yahudi Mencorat-Coret Greja Dengan Tulisan "YESUS ITU MONYET"

Written By R Merah on Rabu, 21 November 2012 | 06.24

Yahudi menghina ajaran kristen,tetapi kristen malah memuja yahudi...
Itulah mengapa Islam sangat mengutuk perbuatan yahudi,karena sudah jelas bahwa sampai kapanpun yahudi akan berbuat sewenang-wenang.

Sebuah kelompok Yahudi dalam beberapa minggu terakhir ini membuat onar di Kota Yerusalem. Selain melakukan perusakan dan pembakaran, mereka juga mengancam akan membunuh warga Kristen dan juga melakukan vandalisme dengan mencoreti tembok sebuah gereja.
Diberitakan oleh Reuters Rabu (5/9), juru bicara Kepolisian Israel Micky Rosenfeld mengatakan pihaknya sedang mengusut kasus ini. Mereka berpendapat bahwa tindakan itu berhubungan dengan rencana pengosongan permukiman Yahudi ilegal Migron dekat Kota Ramallah ini. "Kami tengah menyelidiki insiden itu," ujarnya.
Selain membakar Biara Latrun di Kota Yerusalem, kelompok itu juga menghina Tuhan Yesus dengan mencoreti tulisan dinding kompleks gereja Katolik, menggunakan bahasa Ibrani yang berbunyi "YESUS ITU MONYET".
Hal tersebut tentu mengundang reaksi keras dari otoritas Palestina dan Israel sendiri yang menyayangkan hal tersebut terjadi.
Pemerintah palestina sendiri sebelumnya telah memperingatkan warganya untuk berhati-hati terhadap kelompok Yahudi menjelang pengosongan permukiman Migron. Akademisi Palestina beragama Kristen Bernard Sabella mengatakan serangan itu dilakukan Yahudi yang tidak menginginkan umat Kristen dan Islam tinggal di Yerusalem.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja