Home » , , » Kata KAMI Menurut Islam Dan Kristen

Kata KAMI Menurut Islam Dan Kristen

Written By R Merah on Selasa, 22 Januari 2013 | 08.17

Banyak terdapat kata KAMI di dalam Al-Qur'an sehingga hal tersebut menjadi senjata andalan bagi Kristen untuk menyerang akidah Muslim:

Mereka berpendapat bahwa kata KAMI dalam Al-Qur'an menunjukkan ada lebih dari satu oknum artinya ada lebih dari satu Tuhan..

Memang benar kata KAMI baik dalam Al-Qur'an maupun KBBI kata KAMI menunjukkan ada lebih dari satu oknum..

Berhubung penjelasan kata KAMI dalam Al-Qur'an sudah di share sebelumnya:

Sekarang mari kita lihat persamaan dan perbedaan kata KAMI dalam kitab Islam dan kristen:

Kebanyakan orang kristen ngotot bahwa kata kami dalam Al-Qur'an menunjukkan adanya Tuhan lebih dari satu tetapi anehnya kristen sendiri tidak mau mengakui bahwa kata KAMI dalam kitab sucinya menunjukkan lebih dari satu Tuhan,dan mereka kebanyakan tidak menyangka bahwa di dalam kitabnya sendiri terdapat kata KAMI:

Dalam Islam malaikat bukanlah Tuhan dan Muhammad bukanlah Tuhan juga tetapi hanya sebatas Utusan saja,dan Tuhan yang sesungguhnya hanyalah Allah SWT.

Dalam kristen Yesus di anggap Tuhan,Roh Kudus Di anggap Tuhan, dan Allah bapanya yesus di anggap Tuhan pula..

Kalo kristen masih ngotot bahwa kata KAMI itu menunjukkan ada Tuhan lebih dari satu maka di bawah ini bukti bahwa kristen punya Tuhan lebih dari satu:

Yohanes 14:23
Jawab Yesus: "Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan KAMI akan datang kepadanya dan diam BERSAMA-SAMA DENGAN DIA.

Perhatikan kata "KAMI" dan "BERSAMA-SAMA DENGAN DIA" ayat satu di atas menunjukkan bahwa kristen punya Tuhan lebih dari satu.

Bukti bahwa yesus di anggap tuhan adalah:

I Korintus 8:6
namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup, dan satu Tuhan saja, yaitu Yesus Kristus, yang oleh-Nya segala sesuatu telah dijadikan dan yang karena Dia kita hidup.

Lihat perkataan paulus sang rasul yang di cintai setengah mati oleh kristen,terdapat tambahan perkataan "satu Tuhan saja yaitu Yesus Kristeus".

Bukti tambahan ayat di atas adalah :

Yakobus 2:19
Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.

Dalam Yakobus 2:19 di atas tidak terdapat kata "SATU TUHAN SAJA YAITU YESUS KRISTUS" tetapi "HANYA ADA SATU ALLAH SAJA" ga di sebutkan nama yesus di situ.

NB:
Jadi intinya jika kristen menganggap kata KAMI dalam Islam menunjukkan bahwa Islam punya Tuhan lebih dari satu adalah salah besar karena yang mempunyai Tuhan lebih dari satu adalah Kristen sendiri..

Inilah bukti lebih lanjut bahwa Yesus dan Allah itu adalah dua tuhan yang di sembah kristen:

Markus 16:19.
Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : R Merah
Proudly powered by R Merah
Copyright © 2011. R Merah - All Rights Reserved
Template Design by Raa Pramuja Published by Adam Pramuja