Ads (728x90)

Mayat Syi'ah
SURIAH. – Kamis, 24 Januari 2013, salah seorang perwira Bashar Al-Asad yang membelot yang berada bandara militer Kwers mengatakan bahwa jasad pasukan Bashar Al-asad memenuhi bandara.

Komando Umum Tentara Pembebasan Suriah , melalui halaman di jejaring sosial Facebook, bahwa perwiran Al-Asad yang membelot itu berhasil keluar dengan selamat dari bandara. Di mana di tempat itu berlangsung pertempuran mereka dengan pasukan oposisi, dalam upaya pembebasan bandara tersebut dari pasukan Bashar Al-Assad.

Halaman tersebut menukil perkataan seorang perwira tersebut bahwa jasad dan mayat para perwira dan tentara memenuhi tempat itu dan bagian tubuh mmereka berserakan di sudut – sudut bandara, dan kondisi di sana susah untuk di gambarkan serta tentara pemerintah tidak akan bertahan dan bisa bangkit dalam waktu yang lama.

Nasib Presiden Bashar al-Assad hanyalah akan menghitung jari tangan, dan kekuatan militer terus rontok, akibat pembelotan, dan terus bergabung dengan para pejuang oposisi yang berjuang menggulingkan Bashar al-Assad yang sangat biadab dan keji. (usama/imo)

Posting Komentar

Silahkan berargumen sesuai pemahaman anda, sampaikan dengan santun jangan terlalu persuasif, apalagi provokatif.
Janganlah suka berdebat berkepanjangan yang tidak menggunakan akal seraya mengebiri etika berinteraksi sosial.